Permasalahan Onani part 3



Saya mempunyai masalah yang sangat merisaukan saya selama ini yaitu:
Saya biasa melakukan onani (sedangkan hal tersebut di dalam ajaran agama 
kita adalah haram sedangkan ,alternatif yang pernah saya lakukan 
adalah olah raga ,tetapi sekarang ini saya terlalu sibuk dengan kuliah 
dan pekerjaan kantor yang begitu menumpuk

untuk itu saya meminta petunjuk dari Bpk/ibu tentang hal ini.

Terima kasih atas petunjuknya
Wassalam


Jawaban:

Intinya adalah mengendalikan imajinasi. Jadi, jangan biarkan
pikiran anda melayang-layang, nanti setan memainkan imajinasi
anda. Kedua, kalau ada waktu senggang, wirid saja
atau baca Qur'an, daripada melamun. Ketiga, hindari gambar
ataupun bacaan yang bisa membangkitkan imajinasi "kotor"
anda bermain.Keempat, berdo'a.....dan harus ada kemauan keras
untuk meninggalkannya.
Kalau nggak ada kemauan keras, percuma apapun nasehat orang ...
Iya nggak?

salam,
www.unhas.ac.id 

0 komentar:

Posting Komentar

 free web counter Counter Powered by  RedCounter

About this blog

Semoga media ini bisa menambah timbangan amalku di akhirat kelak, Amiin Ya Rabbal 'alamiin. kirimkan kritik dan saran ke alamat penjagaquran@gmail.com

Buletin Jum'at

Fatwa Rasulullah

Doa dan Dzikir Rasululah SAW

Biografi Tokoh

1 day 1 ayat

Arsip Blog

Download


ShoutMix chat widget
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku