Permasalahan Onani part 2

 
 
>assalamualaikum....
>saya punya masalah kemusykilan tentang onani(mengeluarkan air mani dengan 
>sengaja).apakah jenis dosa perbuatan saya,sedangkan saya sering kali 
>mengulanginya.
>buat masa ini saya rasa hampir 50-60 kali saya buat dalam tempoh dua tahun 
>sejak saya berumur 19 tahun.
>buat pengetahuan saudara saya tidak dapat untuk melupakan nikmat onani 
>ini,jadi bagaimana harus saya atasinya?
>dalam masa terdekat ini saya masih berterusan melakukan onani tanpa 
>pikirkan masalah dikemudian hari.tolong selesaikannya dengan hujjah dan 
>dalil yang ada serta berikan nasihat kepada saya
>untuk melupakannya.sekarang saya 21tahun.
>tolong ya
>wassalam

Jawaban:

Ass wr wb
Saya sarankan untuk mencoba berpuasa sunnah senin-kamis.
Disamping itu jauhi bacaan ataupun obrolan yang menjurus
pada sex sehingga bisa membangkitkan imajinasi anda.
Imajinasi biasanya menjalar cepat di kepala kita
bila kita tak ada kegiatan. Untuk itu jangan biarkan
waktu berlalu tanpa aktifitas. Sibukkan diri anda
dengan aktifitas.

Selamat mencoba.....


salam,
=nadir=

0 komentar:

Posting Komentar

 free web counter Counter Powered by  RedCounter

About this blog

Semoga media ini bisa menambah timbangan amalku di akhirat kelak, Amiin Ya Rabbal 'alamiin. kirimkan kritik dan saran ke alamat penjagaquran@gmail.com

Buletin Jum'at

Fatwa Rasulullah

Doa dan Dzikir Rasululah SAW

Biografi Tokoh

1 day 1 ayat

Arsip Blog

Download


ShoutMix chat widget
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku