Dosa Syirik

Assallamualaikum.Wr.Wb.

Pak Ustazd ada satu hal yang ingin saya tanyakan yang selama ini terus 
jadi pikiran saya hingga saya seperti putus asa....saya punya masalah 
dengan pekerjaan saya...sekitar dua tahun yang lalu di tempat saya kerja 
terjadi kehilangan barang perusahaan...karena di tempat(gudang) tersebut 
yang bertanggung jawab adalah saya maka saya harus menemukannya...karena 
bingung samabil shalat dan berdoa saya juga mendatangi tiga orang pintar 
sekaligus untuk mohon bantuannya...dua orang yang pertama membantu dengan 
air yang di bacakan doa lalu mereka menyarankan air tersebut di siramkan 
ditempat benda itu hilang sambil terus bermunajat pada Allah setiap habis 
sholat...lalu orang yang terakhir memberi sebuah bacaan dari Al-Quran 
kemudian di baca sehabis Sholat..dan tetap barang tersebut tidak ketemu...
lalu setelah saya sadari bahwa itu Syirik maka saya segera taubat nasuha 
mohon ampun pada Allah..tapi yang jadi buat saya resah apakah taubat saya 
tersebut akan di terima Allah atau tidak karena di surat An-Nissa ada 
dikatakan bahwa Allah mengampuni semua dosa kecuali dosa syirik ..nah itu
berarti taubat saya tidak berarti kalu melihat kutipan ayat tersebut walupun 
saya terus tahajut mohon ampun pada Allah dan berniat tidak melakukan itu 
lagi..mohon bantuannya karena hal ini benar-benar membuat saya resah dan 
putus asa dalam semua hal..

terima kasih  
wassallam..

Jawaban:

Insha Allah taubat anda diterima oleh Allah SWT. Yang dimaksud oleh ayat 
diatas adalah orang yang berbuat Syirik itu tidak sempat bertauabat sebelum 
meninggal. Karena Allah berjanji dalam ayat lain bahwa Dia akan mengampuni 
semua dosa. (Q39:53)

1 komentar:

Obat herbal hepatitis B 22 Juli 2014 pukul 21.47  



informasi menarik dan bermanfaatnya,
semoga sukes aja yah!! Salm hangat untuk keluarga yang berada di samping anda yah Terimaksih atas informasinya..

Posting Komentar

 free web counter Counter Powered by  RedCounter

About this blog

Semoga media ini bisa menambah timbangan amalku di akhirat kelak, Amiin Ya Rabbal 'alamiin. kirimkan kritik dan saran ke alamat penjagaquran@gmail.com

Buletin Jum'at

Fatwa Rasulullah

Doa dan Dzikir Rasululah SAW

Biografi Tokoh

1 day 1 ayat

Arsip Blog

Download


ShoutMix chat widget
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku