Rejekinya orang menikah


Ternyata banyak hal yang berubah setelah menikah. Jujur saja, saya benar-benar habis ketika mempersiapkan pernikahan. Tabungan yang ada ternyata ludes. Dan bisa ditebak, saya kembali ke Kuwait dengan modal yang pas-pasan.
Persiapan menikah itu tidak seperti yang dibayangkan. Budget yang sudah di wanti-wanti, ternyata jauuuh melampaui. Banyak hal yang tidak terduga untuk mengeluarkan uang. Kurang inilah, itulah, banyak deh.
Nah, ternyata, setelah menikah, datanglah banyak hal yang bisa membuat saya sedikit bernafas. Projek datang berarti rejeki lain datang. Walau begitu, saya tetap dalam komitmen, pekerjaan kantor adalah pekerjaan yang dikerjakan di kantor. Sedangkan pekerjaan rumah, adalah pekerjaan yang dikerjakan di rumah. Walaupun kadang suka nyerempet-nyerempet numpang upload… :p (sumpah! ini gara-gara koneksi yang lagi dodol di rumah).
Dan tawaran baru datang. Tawaran untuk pindah tempat-mencari-dinar (baca: kantor). Dan saya butuh pendapat. Apa saja kiranya yang harus dipertimbangkan ketika memutuskan pindah tempat-mencari-dinar untuk seorang yang sudah punya istri? Tentunya, di luar konteks gaji…

0 komentar:

Posting Komentar

 free web counter Counter Powered by  RedCounter

About this blog

Semoga media ini bisa menambah timbangan amalku di akhirat kelak, Amiin Ya Rabbal 'alamiin. kirimkan kritik dan saran ke alamat penjagaquran@gmail.com

Buletin Jum'at

Fatwa Rasulullah

Doa dan Dzikir Rasululah SAW

Biografi Tokoh

1 day 1 ayat

Arsip Blog

Download


ShoutMix chat widget
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku