Dompet di ambil sewaktu Sholat

 
ASSALAMMUALAIKUM,WR,WB
SAYA WAKTU ITU SEDANG MELAKSANAKAN SHOLAT SUNNAH DOMPET SAYA,
SAYA TARUH DIDEPAN SAYA,NAH PADA WAKTU ITU DOMPET SAYA DIAMBIL 
SAMA ORANG DAN DIBUKANYA,PADA WAKTU DIBUKA TERLIHAT OLEH SAYA,
SEWAKTU SHOLAT BAGAIMANA TANGGAPAN "ISNET"TENTANG INI DAN SARAN 
UNTUK SAYA

WASSALAM

Jawaban:

Ass wr wb
Sebaiknya anda cegah orang tersebut mengambil dompet anda. Ada beberapa
hal yang harus anda pertimbangkan:
1. anda dalam keadaan sholat sunnah bukan wajib
2. jikalau anda sedang sholat lalu ular melintas didepan anda, maka anda
harus selamatkan diri dengan membunuh ular itu; jangan tunggu sampai
sholat anda selesai, nanti anda keburu digigit ular. Ini berdasarkan
tuntunan Nabi.
3. Rasul dan sahabat dilarang berperang di bulan haram. Tiba-tiba musuh
datang menyerang pada bulan haram. Saat itu para sahabat bingung antara
pilihan mentaati perintah Allah atau mempertahankan diri. Al-Qur'an
menjawab dengan menyuruh Nabi mempertahankan diri.
4. Mbok ya...kalau shalat itu dompet disimpan ditempat yg aman lah...:-)


salam hangat,
=nadir=

0 komentar:

Posting Komentar

 free web counter Counter Powered by  RedCounter

About this blog

Semoga media ini bisa menambah timbangan amalku di akhirat kelak, Amiin Ya Rabbal 'alamiin. kirimkan kritik dan saran ke alamat penjagaquran@gmail.com

Buletin Jum'at

Fatwa Rasulullah

Doa dan Dzikir Rasululah SAW

Biografi Tokoh

1 day 1 ayat

Arsip Blog

Download


ShoutMix chat widget
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku