Mendekati Zina

>
Assalamualaikum..
>
>Saat ini saya sungguh tersiksa, stress, dan merasa berdosa. Karena saya 
>sudah melanggar aturan agama. saya khilaf.. Begini ceritanya.
>
>Saya mempunyai seoarang teman dekat. Suatu ketika dia mencoba untuk 
>merangsang saya.. dan saya sadar bahwa hal ini berhubungan dengan 
>mendekati zina. Saya menolak ketika dia ingin menyentuh saya. Kemudian dia 
>meminta saya untuk memegang penisnya. Saya disuruh untuk membantu dia 
>melakukan onanni  duh saya menyesal sekali sekarang.. tapi hal itu sudah 
>terjadi dan saya sudah memegang penisnya dia sampai keluar sperma.
>
>yang ingin saya tanyakan..
>
>1. Bagaimana caranya agar saya bisa bertobat. dan jiwa saya tenang   
>kembali dan terhindar dari perbuatan itu.
>
>2. Apakah memegang alat penis seseorang sampai keluar sperma bisa 
>menyebabkan kehamilan.
>
>Tolonglah Saya sungguh mengharapkan bantuan & nasihat nari saudara-saudara 
>di Isnet.
>
>Wassalamualaikum

Jawaban:

Ass wr wb
Saya turut prihatin dengan "musibah" yang menimpa anda. Alhamdulillah
anda sudah mengakui bahwa itu perbuatan keliru dan anda menyesal
karenanya.  Saran saya, mintalah ampun pada Allah. Bertaubatlah
dengan sebenar-benarnya, basahilah sajadah anda dengan air mata 
penyesalan, rendahkan diri anda dihadapan-Nya seraya berjanji tak 
akan mengulangi lagi perbuatan itu. 

Allah berfirman dalam Surat az-Zumar [39]: 53
"Katakanlah: "Hai hamba-hambaKu yang melampaui batas terhadap diri 
mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. 
Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah 
Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

Indah benar ayat ini, Allah menyapa kita dengan panggilan yang bernada
teguran, namun tidak diikuti dengan kalimat yang berbau murka. Justru
Allah mengingatkan kita untuk tidak berputus asa dari rahmat Allah. Allah 
pun  menjanjikan untuk mengampuni dosa-dosa kita.

Jika anda mempunyai onta yang lengkap dengan segala perabotannya, 
lalu tiba-tiba onta itu hilang. Bukankah anda sedih? Bagaimana kalau 
tiba-tiba onta itu datang kembali berjalan menuju anda lengkap dengan 
segala perbekalannya? Bukankah Anda akan bahagia? "Ketahuilah," kata 
Rasul, "Allah akan lebih senang lagi melihat hamba-Nya yang berlumuran 
dosa berjalan kembali menuju-Nya!"

Allah berfirman:
"Dan kembalilahh kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya 
sebelum  datang azab kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong (lagi)." 
(QS 39:54)

Seperti onta yang sesat jalan dan mungkin telah tenggelam di dasar 
samudera,  mengapa kita tak berjalan kembali menuju Allah dan menangis di 
"kaki kebesaran-Nya" mengakui kesalahan kita dan memohon ampunNya...

Saran saya, hati-hati memilih teman dekat....apalagi yang sudah bukan 
hanya bicara soal seks, tetapi sudah mulai merangsang dan minta dirangsang. 
Sekali lagi, bersikaplah hati-hati, kalau perlu carilah teman dekat lain 
yang agamanya kuat sehingga bisa membimbing anda ke jalan yang diridhai 
Allah daripada bertahan dengan teman dekat yang boleh jadi mengajak anda 
pada perbuatan tercela.

Mengenai pertanyaan  anda, "Apakah memegang alat penis seseorang sampai 
keluar sperma bisa menyebabkan kehamilan", menurut teori kedokteran kehamilan 
hanya bisa terjadi dengan persetubuhan. Kalau sekedar memegang alat penis 
(dan penis tsb tidak "menempel" , maaf, di kemaluan anda) maka mustahil 
terjadi kehamilan.  

Bersyukurlah pada Allah, anda masih terhindar dari perzinahan. 
Bertaubatlah pada Allah karena anda sudah mendekatinya. Semoga Allah 
senantiasa membimbing kita ke jalan yang lurus.

salam,
=nadir=

0 komentar:

Posting Komentar

 free web counter Counter Powered by  RedCounter

About this blog

Semoga media ini bisa menambah timbangan amalku di akhirat kelak, Amiin Ya Rabbal 'alamiin. kirimkan kritik dan saran ke alamat penjagaquran@gmail.com

Buletin Jum'at

Fatwa Rasulullah

Doa dan Dzikir Rasululah SAW

Biografi Tokoh

1 day 1 ayat

Arsip Blog

Download


ShoutMix chat widget
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku