Setiap detik berlalu dengan kesiaan


Setiap detik berlalu dengan kesiaan
dalam hidup ini tak ada yang abadi
suatu saat semuanya akan musnah
entah sekarang, atau esok hari

hanya dengan kasih sayang-Mu
aku hidup di dunia ini,
dengan limpahan rahmat-Mu
aku manapak hidup...

Tuhan, maafkanlah daku
yang setiap kali mendurhakai-Mu
Sungguh aku termasuk orang yang rugi
jika hidupku tanpa ridho-Mu

Masih jelas ku teringat janjiku pada-Mu
janji untuk selalu taat kepada-Mu
janji untuk menjalankan amanah
dan segala janji yang telah aku ucapkan

tapi sekarang....
lagi - lagi aku mendurhakaimu

(avicennaalrasyid, semester 1, semarang)

0 komentar:

Posting Komentar

 free web counter Counter Powered by  RedCounter

About this blog

Semoga media ini bisa menambah timbangan amalku di akhirat kelak, Amiin Ya Rabbal 'alamiin. kirimkan kritik dan saran ke alamat penjagaquran@gmail.com

Buletin Jum'at

Fatwa Rasulullah

Doa dan Dzikir Rasululah SAW

Biografi Tokoh

1 day 1 ayat

Arsip Blog

Download


ShoutMix chat widget
The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku